Honda

Wabup Ardani Sambut Jamaah Haji Ogan Ilir di Masjid An-Nur

Wabup Ardani Sambut Jamaah Haji Ogan Ilir di Masjid An-Nur

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyambut jamaah haji Kabupaten Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai, Rabu (10/8/2022). -Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani didampingi Asisten I, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Perangkat Daerah terkait menyambut jamaah haji Kabupaten Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai, Rabu (10/8/2022). 

"Alhamdulillah atas doa dan perjuangan yang selama ini kita panjatkan, puji syukur Alhamdulillah keberangkatan dan kepulangan jamaah haji kali ini dan seterusnya akan selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap Wabup Ardani.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Jemaah Haji Ogan Ilir Sudah Tiba

Menurut Wabup, pihaknya yakin jamaah haji dalam melakukan ibadah haji ini tidak karena didorong oleh hal-hal lain. 

"Misalnya supaya dipuji oleh orang-orang atau untuk mencari harta kekayaan di Mekkah sana. Akan tetapi didorong oleh iman dan takwa yang sudah terhunjam dalam lubuk hati kita," imbuhnya.

"Besar harapan kami semoga atas kepulangan Bapak/Ibu setelah Haji ini, dapat memberikan pengaruh yang besar bagi diri sendiri, dan juga dapat memberikan pengalaman beserta ilmu yang bermanfaat kepada orang-orang sekitar," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: