Honda

Dinas Perkimtan Ikuti Semua Lomba yang Digelar Pemkab OI, Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Dinas Perkimtan Ikuti Semua Lomba yang Digelar Pemkab OI, Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Dinas Perkimtan Ogan Ilir mengikuti berbagai perlombaan, yang digelar Pemerintah Kabupaten untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Untuk memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) Ogan Ilir mengikuti berbagai perlombaan, yang digelar Pemerintah Kabupaten.

"Insya Allah, kita ikuti semua lomba yang digelar Pemkab Ogan Ilir, yang dimulai hari ini," ujar Kepala Dinas Perkimtan, Hj Yusriani Emiyati, Jumat (12/8/2022).

Berbagai perlombaan yang digelar Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, yakni jalan santai, senam, lomba memasak, tarik tambang, makan kerupuk, menembak, gerak jalan, dan lain sebagainya.

"Hari ini yang dimulai jalan santai, senam, dan lomba memasak. Alhamdulillah, meskipun tidak juara, kita senang dalam perayaan ini. Yang pasti, manfaatnya badan sehat. Ini kan olahraga," imbuhnya.

Untuk jalan santai sendiri diikuti oleh Wakil Bupati OI H Ardani dan istri, Kapolres, Pabung, Sekda, dan seluruh OPD, dan Forkompinda Ogan Ilir, serta para ASN dan TKS Pemkab Ogan Ilir. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: