Honda

Pagaralam Tuan Rumah Apeksi Regional II 2023

Pagaralam Tuan Rumah Apeksi Regional II 2023

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional II di Padang.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM – Kota Pagaralam ditunjuk menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional II pada 2023 mendatang.

Walikota Pagar Alam Maskoni menyampaikan hal itu setelah menghadiri Rakernas APEKSI ke-XV di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, yang  berlangsung di Padang Convention Centre, Hotel Truntun Padang awal pekan ini.

BACA JUGA: Mati Pajak Ranmor Jangan Khawatir, Cukup Bayar Pokoknya Saja

Ada kabar baik, sambung Alpian, pada tahun 2023 mendatang, Pagaralam akan menjadi tuan rumah Raker APEKSI Regional 2.

“Keinginan besar dan harapan kita dari ditunjuknya Kota Pagaralam sebagai tuan rumah Raker APEKSI Regional 2 ini, dapat turut serta mempromosikan Kota Pagaralam sebagai kota tujuan wisata dan green energy,” jelasnya.

Di samping itu, ia menjelaskan, ada beberapa isu terkini yang masuk dalam pembahasan Rakernas APEKSI ke-XV tahun 2022. Mulai dari permasalahan honorer, Dana Pemilihan Umum (Pemilu) hingga masalah Dana Kelurahan.

BACA JUGA: Main Bola Voli Pakai Daster, Ini Penampakannya

Ia mengatakan, APEKSI ini bisa dijadikan ajang dan momentum untuk terus berkolaborasi membenahi Kota Pagaralam. Dengan cara meningkatkan kolaborasi dengan seluruh daerah yang tergabung dalam keanggotaan APEKSI.

“Pastinya, kita akan selalu meningkatkan kolaborasi dengan seluruh daerah dalam upaya membangun Kota Pagaralam lebih maju dan lebih baik lagi,” pungkas dia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: