Honda

Pj.Gubernur Babel Apresiasi Sosial Kontrol Roda Pemerintahan oleh Pemuda Pancasila

 Pj.Gubernur Babel Apresiasi Sosial Kontrol Roda Pemerintahan oleh Pemuda Pancasila

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin foto bersama Pemuda Pancasila Kepulauan Bangka Belitung pimpinan Yamoa'a Harepa-Istimewa-palpres.com

BABEL, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin menerima audensi Pemuda Pancasila Kepulauan Bangka Belitung pimpinan Yamoa'a Harepa, Sabtu, 13 Agustus 2022 di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel.

Dalam kesempatan yang istimewa ini, Yamoa'a Harepa menyampaikan beberapa hal kepada Pj. Gubernur Kep Babel. 

Diantaranya siap mendukung program Pemerintah Provinsi Kep Babel demi untuk kesejahteraan masyarakat Babel, sekaligus sebagai sosial kontrol bagi pemerintah dalam menjalankan programnya.

Dan momen tersebut, Ketua PP Provinsi Kep Babel ini juga menyerahkan SK.Kepengurusan MPW Pemuda Pancasila Kep Babel periode 2022-2027, sekaligus membeberkan jumlah anggota Pemuda Pancasila Babel yang telah mencapai puluhan ribu anggota ber KTA resmi.

BACA JUGA: Pemuda Pancasila Babel Potong Hewan Kurban

Menanggapi hal tersebut, Pj Gub.Kep. Babel mengapresiasi kemajuan organisasi Pemuda Pancasila Babel yang baru menyelesaikan Muswil beberapa bulan lalu.

Dia berpesan kepada Pemuda Pancasila Babel, untuk menjadi organisasi yang dapat membahagiakan dan nensejahterakan masyarakat.

Pemuda Pancasila juga diharapkan bisa membantu pemerintah daerah dalam rangka mengembangkan potensi SDM dan SDA Babel yang berlimpah, serta memberikan sumbang piker serta kreatifitas kepada pemerintah untuk tercapainya Good Goverment di Propinsi Kep. Babel.

Diakhir audensi, Pemuda Pancasila menyematkan pakaian dan selempang Pemuda Pancasila kepada Pj. Gubernur selaku anggota kehormatan Pemuda Pancasila Kep. Babel. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemuda pancasila babel