Honda

Wakapolres Lahat Lepas 17 Atlet INKAI Ikuti Kejurda

Wakapolres Lahat Lepas 17 Atlet INKAI Ikuti Kejurda

LEPAS : Wakapolres Lahat melepas 17 atlet INKAI mengikuti Kejurda, Jumat (12/8/2022). -Foto : Polres Polres Lahat for palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Sebanyak 17 atlet INKAI Polres Lahat mengikuti Kejurda INKAI di Kota Pagaralam. Pelepasan atlet INKAI Polres Lahat, dipimpin Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Waka Polres Lahat, Kompol Feby Febriyana SIK.

17 atlet tersebut dimulai dari usia dini sampai junior, yang akan mengikuti Kejurda di Kota Pagaralam perwakilan Polres Lahat yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai 14 Agustus 2022 mendatang.

Dalam pesannya, Waka Polres Lahat, Kompol Feby Febriyana meminta, agar para atlet berjuang semaksimal mungkin dan tampilkan yang terbaik sportifitas bertanding, untuk menjadi yang terbaik.

"Kami dari Polres Lahat mendoakan semoga pelaksanaannya berjalan lancar, hingga selesai, dan semoga berhasil menjadi pemenang,” ujarnya disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, Jumat (12/8/2022).

BACA JUGA:Jamu Atlet Silat Muba, Pesan Ini yang Disampaikan Pj Bupati

Dalam pelaksanaan pelepasan atlet, Waka Polres didampingi Kabag Log Kompol Telembanua SE, dan para pelatih INKAI Polres Lahat, dan personel Polres Lahat lainnya.

“Jaga nama baik Polres Lahat. Jangan sampai ada kecurangan yang dibuat oleh para atlet dan kru serta suporter. Tunjukkan yang terbaik, dan yang paling utama jaga keselamatan dan kekompakan,” pesan Feby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: