Honda

Honda BeAt Adu Kecepatan di Banteng Sriwijaya Drag Race Championship 2022

Honda BeAt Adu Kecepatan di Banteng Sriwijaya Drag Race Championship 2022

Jangan Tunggu Sampai Rusak! Ini 7 Tempat Service Motor di Palembang dengan Layanan Terbaik-Alhadi Farid-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Banteng Sriwijaya Drag Race dan Drag Bike Championship yang akan berlangsug di Jakabaring, Palembang pada 20-21 Agustus 2022 mendatang akan diikuti oleh lebih dari 600 pebalap. 

Kesempatan ini juga tidak dilewatkan oleh Agus Sahabat Motor (ASM) yang akan ikut bertanding di kategori tune up. Pemilik bengkel ASM, Agus menyampaikan, pada kejuaraan kali ini, pihaknya mempersiapkan Motor matik Honda BeAt

"Ini merupakan kejuaraan kedua kami setelah tahun 2019 lalu, untuk kejuaraan pertama kami menggunakan motor bebek Honda Kharisma juga, dan di kejuaraan kedua ini kami menggunakan motor matik yaitu Honda BeAt,"ungkap Agus melalui Denny.

Penggunaan matik Honda BeAT diakui Agus dikarenakan sparepart yang mudah didapat dan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA: Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC Jepang

BACA JUGA:Polri Bongkar Penipuan Penjualan Migor Curah Dikemas Premium

"Mesin dan bagian CVT kami masih menggunakan spare part Honda, karena harganya lebih murah dan mudah didapat. Selain itu kami juga ingin mengenalkan kepada masyarakat luas, pebalap dan official jika matik seperti Honda BeAT juga bisa di tune up untuk kejuaraan balap motor. Karena kebanyakan pebalap menggunakan matik-matik besar,” jelasnya. 

Bengkel Agus Sahabat Motor beralamat di Jalan Parameswara, Bukit Baru, Kec Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30153. Bengkel ini juga melayani repaint (cat ulang body motor), restorasi dan modifikasi motor. 

"Termasuk modifikasi untuk kejuaraan-kejuaraan seperti yang saat ini kami sedang persiapkan,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: