Honda

Polsek Kelingi Buat Lomba Gaple, Hadiah Utama Kulkas

Polsek Kelingi Buat Lomba Gaple, Hadiah Utama Kulkas

Polsek Kelingi Buat Lomba Gaple, Hadiah Utama Kulkas-Foto: Zulkarnain/ palpres.com-

MURA PALPRES.COM - Polsek Kelingi buat lomba gaple dengan hadiah utama kulkas. Lomba selama lima malam berturut-turut, 12-16 Agustus 2022 untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Selain kulkas, Polsek Muara Kelingi juga menyiapkan berbagai hadiah lainnya untuk para pemenang seperti speaker aktif, kompor gas dan kipas angin.

Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan mengatakan lomba gaple merupakan salah satu kearifan lokal yang perlu dilestarikan dan merupakan saranan olahraga bagi masyarakat.

"Iya jadi malam ini, Ahad (14/08/22) merupakan malam ketiga lomba gaple. Kenapa lomba gaple ini dipilih, karena memang d isini khususnya warga sekitarnya, gaple menjadi olahraga masyarakat. Gaple ini juga kearifan lokal yang butuh dikembangkan dan dilestarikan," ujar Kapolsek Muara Kelingi.

BACA JUGA:56 Tim Pelajar Ikuti Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP

Sejumlah hadiah pun telah disiapkan oleh panitia pelaksana mulai dari kulkas, speaker aktif, kompor gas dan kipas angin hingga doorprize kepada para peserta lomba gaple.

"Hadiah yang diperebutkan adalah Kulkas untuk juara pertama, lalu selanjutnya speaker aktif untuk juara kedua, kompor gas untuk juara ketiga dan kipas angin untuk juara keempat dan ada juga doorprize menarik lainnya.

AKP Hendrawan mengungkapkan dengan meriahnya hadiah yang akan dibagikan, tak heran kini peserta yang telah mendaftar sangat banyak mulai dari warga asli Muara Kelingi bahkan ada juga yang berasal dari Kota Lubuklinggau yang akan ambil bagian dalam lomba gaple kali ini.

"Untuk jumlah peserta saat ini sangat banyak antusiasme masyarakat dalam lomba gaplek sangatlah besar bahkan ada beberapa peserta berasal dari Kota Lubuklinggau. Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan gaple ini bisa memberikan manfaat lebih kepada masyarakat dan mempererat tali silaturahmi" tuturnya.

BACA JUGA:Vakum Dua Tahun, Lomba Gerak Jalan Pelajar Kembali Digelar

Sementara itu Polsek Muara Kelingi juga mengadakan beberapa lomba lainnya seperti lomba karaoke dan sepak bola mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: