Honda

43 Tim Volly Cup Meriahkan HUT RI ke 77

43 Tim Volly Cup Meriahkan HUT RI ke 77

43 Tim Volly Cup Meriahkan HUT RI ke 77-Foto: Yenson-

BATURAJA, PALPRES.COM - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri penutupan turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup antar Kecamatan di Kabupaten OKU, di  Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja, Minggu, (14/08/2022).

Wakil Ketua Harian Karang Taruna OKU Reza Fahlevi mengatakan, karang taruna Kabupaten OKU telah mengadakan kegiatan turnamen volly cup piala bergilir antar Kecamatan untuk wilayah Kabupaten OKU dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77.

Menurut dia, turnamen ini diikuti oleh 43 tim yang terdiri dari 21 tim laki-laki dan 22 tim wanita yang berasal dari setiap Kecamatan yang ada di OKU.

Sementara, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, dirinya menyambut baik dilaksanakannya turnamen volly antara kecamatan ini.

BACA JUGA: Main Bola Voli Pakai Daster, Ini Penampakannya

Teddy juga berpesan, turnamen volly cup antar kecamatan diselenggarakan, selain sebagai sarana untuk mempererat rasa persatuan sekaligus salah satu upaya untuk menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga dalam masyarakat.

Akhir bulan kemarin, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU melakukan Gowes bareng bersama komunitas sepeda di Kabupaten OKU yang diawali dari halaman Rumah Dinas Bupati OKU.

Sebelum melakukan Gowes bersama,seluruh peserta Gowes bareng dicek kesehatannya oleh Tim Kesehatan Dinkes OKU, guna menjaga kestabilan tubuh ketika mengikuti gowes.

Dikatakan Teddy Meilwansyah, kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten OKU Ke-112 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022.

BACA JUGA:Wabup Buka Turnamen Bola Voli Putri Perwosi Cup 1 Tahun 2022

"Kita lakukan Gowes selain untuk menjaga kesehatan daya tahan tubuh kita, dan juga sebagai ajang silaturahmi Forkompinda OKU bersama masyarakat dan seluruh komunitas Sepeda yang ada di Kabupaten OKU," katanya.

Pihaknya berharap kegiatan Gowes bareng ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemkab OKU bersama Forkopimda OKU dan juga masyarakat Kabupaten OKU sehingga pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten OKU dapat berjalan lebih maju dan berkembang atas sinergitas dukungan dari seluruh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: