Honda

Dengan Penuh Semanga, Wabup dan Wakil Ketua I DPRD Membuka Turnamen Bola Voli Marpen Cup II

Dengan Penuh Semanga, Wabup dan Wakil Ketua I DPRD Membuka Turnamen Bola Voli Marpen Cup II

Wabup Ogan Ilir dan Wakil Ketua I DPRD Menghadiri Turnamen Bola Voli Marpen Cup--Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani bersama Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir Wahyudi ST menghadiri sekaligus membukap Tournamen Bola Voli Marpen Cup II Tahun 2022, Minggu (14/08/2022) di Lapangan Bola Voli Jl. Laut Dusun I Desa Muara Penimbung Ulu Kecamatan Indralaya.

"Ajang ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli di Kabupaten Ogan Ilir, mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mulai dari anak-anak hingga para manula," tuturnya.

Wabup Ardani juga menghimbau kepada seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. 

"Yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah, sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan," terangnya.

Wakil Ketua I, Wahyudi Marwan menambahkan, semoga dengan digelarnya turnamen ini, akan lahir atlit-atlit Voli yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Ogan Ilir di ajang yang lebih tinggi.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifiras. Mari kita isi Hari Lahir Kemerdekaan RI dengan hal-hal yang positif," ungkapnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: