Honda

Sambil Duduk di Pance, Babinsa Koramil 405-11/TS Lakukan Ini

Sambil Duduk di Pance, Babinsa Koramil 405-11/TS Lakukan Ini

Anggota Babinsa Koramil 405-11/Tanjung Sakti, Serda Sapni Wijaya melakukan komunikasi sosial (komsos) di Desa Tanjung Bulan, Senin (15/8/2022).-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Sembari duduk santai di Pance, Anggota Babinsa Koramil 405-11/Tanjung Sakti, Serda Sapni Wijaya bersama warga Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat membahas banyak hal seputar keamanan, sosial, dan budaya.

"Betul, rata-rata yang saya ajak mengobrol semuanya orang tua yang telah berusia lanjut. Topik pembahasan banyak yang dibincangkan," ungkapnya mewakili Danramil 405-11/Tanjung Sakti, Kapten Kav Dwi Satrio, Senin (15/8/2022).

Dirinya mengemukakan, pastinya sebagai prajurit TNI AD, yang wajib berada di tengah-tengah masyarakat, mampu beradaptasi dengan mendengarkan keinginan, masukan, saran dan kritikan yang sifatnya positif.

"Pastinya, kita dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, agar penduduk desa mampu memahami dan kita juga mendengarkan usulan serta aspirasi diutarakan mereka," tegas Sapni Wijaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: