Honda

13 Tim SD di Mura Ikuti Turnamen Mini Soccer

13 Tim SD di Mura Ikuti Turnamen Mini Soccer

Tim Peserta Turnamen Mini Soccer Foto Bersama Dengan Forkopimcam Muara Kelingi--Foto: Gelek Palpres.com

MURA PALPRES.COM- Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun Polsek Muara Kelingi mengadakan pembukaan turnamen mini soccer tingkat anak-anak, Pada Senin (15/8/2022) di lapangan Mako Polsek Muara Kelingi Jalan merdeka Kelurahan Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Adapun peserta yang ikut memeriahkan HUT RI ke-77 Mini soccer tingkat anak-anak ini berasal dari perwakilan sekolah SD Se-kecamatan Muara Kelingi dengan usia 12 tahun.

Dalam Turnamen mini soccer yang bertajuk "Kapolsek Muara Kelingi Cup" Diikuti sebanyak 13 tim yang langsung dibuka oleh Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan, dengan melakukan tendangan Kick Off.

Sebelum, pembukaan turnamen perdana hari pertama mini soccer tingkat Sekolah SD Kecamatan Muara Kelingi Kapolsek Muara Kelingi terlebih dahulu memberikan penekanan dan himbauan kepada para penonton dan peserta team untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi sportivitas.

Adapun yang hadir dalam acara pembukaan turnamen mini soccer anak anak tersebut diantaranya, Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan SH,MH, Wakapolsek Ipda M Soleh, Ketua Hipama Yon Bastian.LEK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: