Honda

Buka Pintu Rumah Tengah Malam, Warga Ogan Ilir Dibacok OTD

Buka Pintu Rumah Tengah Malam, Warga Ogan Ilir Dibacok OTD

Korban di Bacok Oleh OTD Ketika Buka Pintu Tengah Malam di Kecamatan Pemulutan Selatan, Ogan Ilir. --Foto: Istimewa

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Satu bulan lebih kasus pembunuhan Bacalon Kades Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir belum terungkap siapa pelakunya. 

Kejadian hampir serupa juga terjadi di Desa Sungai Keli, Kecamatan Pemulutan Selatan, Ogan Ilir. Seorang warga bernama Amir Hamzah alias Gilok (46) dibacok saat membuka pintu di tengah malam oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) , Selasa (16/8/2022).

Menurut Imarlina, putri korban mengatakan, kronologi pembacokan berawal saat pintu rumah korban diketuk oleh seseorang. "Semalam sekitar jam 12.30, pintu rumah diketuk, lalu dibukakan bapak," ujarnya.

Dilanjutkan Lina, pelaku mendatangi rumah korban dengan alasan untuk mengantar sebuah undangan. "Bapak saya kan sudah curiga, 'kok antar undangan malam-malam begini. Begitu bapak keluar, pelaku bilang 'ah kamu ini' sambil bacok bapak," tuturnya.

Korban mengalami luka bacokan di badan bagian kiri, lebih dari satu luka sabetan. "Saya dan adik saya, bersama bantuan warga membawa ke rumah Sakit Palembang," katanya.

Mengenai pelaku pembacokan, menurut Lina pelaku langsung kabur setelah peristiwa tersebut. Lina mengaku tahu dengan pelaku, namun tak mengerti mengapa yang bersangkutan tega menganiaya ayahnya.

"Setahu saya tidak ada masalah antara pelaku dan Bapak saya, ketemu pun jarang. Mungkin pelaku dapat perintah dari orang," tukasnya.

Sementara pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan terkait pembacokan ini.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: