Honda

Kelangkaan BBM Parah, Pemkab OKU Timur Cuekin Warganya

Kelangkaan BBM Parah, Pemkab OKU Timur Cuekin Warganya

Salah Satu SPBU di Martapura OKU Timur terlihat antrian roda 4 yang panjang. --Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRSES.COM-Kelangkaan BBM jenis pertalite di wilayah Kabupaten OKU Timur semakin parah hingga sekarang. Pasalnya di beberapa SPBU di wilayah Martapura terlihat antrian kendaran semakin mengular.

Ironisnya pemandangan antrian ini sudah cukup lama,namun Pemkab OKU Timur terkesan cuek dan belum ada tindakan untuk mengatasi kelangkaan BBM ini.

Pantauan Palpres.com kendaraan roda dua dan empat antre BBM jenis petralit, pada SPBU wilayah Kota Baru Martapura. Sudah hal yang biasa tidak hanya solar saja yang langka, namun petralite juga mulai susah.

"Kami harus pagi-pagi antri BBM ,takutnya abis uda hampir satu bulan ini antrian panjang,yang anehnya BBM di pengecer stok banyak, kok di SPBU malah susah dapatnya,Pemerintah juga terkesan acuh dengan keadaan ini belum ada tindakan untuk mengatasi hal ini,"kata Deko warga yang mengantri. 

Dia berharap Pemkab OKU Timur duduk bersama dengan pihak Pertamina agar bisa mengatasi masalah ini,kasian warga terkadang terpaksa membeli Pertamax yang harganya mahal.

"Mau beli BBM di eceran takut oplosan minyak mentah, yang berakibat kerusakan kendaran,"katanya.

Dituturkanya, pemerintah sekaan terkesan memaksa rakyatnya membeli BBM Pertamax, yang sangat mahal bagi warga biasa kalangan bawah.

"Bagi kami rakyat kecil harga Pertamax sangat lah mahal,kasian juga tukang ojek yang juga terpaksa beli Pertamax,kami sangat berharap Pemkab OKUT bisa mengatasi masalah ini,"pungkasnya.MAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: