Honda

Dapat Promosi, AKP Robi Sugara Jabat Kasat Reskrim Lubuklinggau

Dapat Promosi, AKP Robi Sugara Jabat Kasat Reskrim Lubuklinggau

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menyematkan lencana kepada Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau yang Baru AKP Robi Sugara SH MH. --Foto: Frans Kurniawan Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Beberapa prestasi ditorehkan AKP Robi Sugara ketika menjabat Kapolsek Sekayu selama lebih kurang 1 tahun. 

Mulai dari capaian vaksinasi Covid-19, keamanan kondusif di wilayah Kecamatan Sekayu, dan sukses dalam mengawal jalannya pilkades serentak di Muba. 

Sehingga jebolan Secapa tahun 2008 ini mendapat promosi dan resmi menjadi Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau menggantikan AKP M Romi yang mendapat tugas baru sebagai Kasat Narkoba di Polres Kabupaten Lahat, usai melakukan Sertijab yang dipimpin Kapolres AKBP Harissandi , Selasa (16/8/2022) dihalaman Mapolres Lubuklinggau. 

Disela-sela upacara, AKP Robi Sugara menegaskan komitmen meneruskan program kerja Kasat Reskrim lama dan mempelajari wilayah kerja. 

"Tidak lupa melibatkan stackholder, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan rekan pers cetak, elektronik dan online untuk bersama-sama untuk mengamankan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Lubuklinggau," katanya. 

Mantan Kasat Reskrim Ogan Ilir ini mengatakan, untuk mengetahui kondisi wilayah kerjanya, dia juga tidak segan berkordinasi dengan anggotanya. "Mari kita sama-sama jaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lubuklinggau," ajaknya.JEJE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: