Honda

Fitrizal : Usia 77 Tahun, Perubahan Bagi Bangsa Indonesia

Fitrizal : Usia 77 Tahun, Perubahan Bagi Bangsa Indonesia

Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi MM sedang menyampaikan sambutan didampingi Bupati Lahat, Wabup dan Wakil Ketua 1, Selasa (16/8/2022).-Bernat-palpres.com


LAHAT, PALPRES.COM - Pidato Kenegaraan disampaikan Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo, di Ruang Rapat Utama Sidang Paripurna, menyambut Kemerdekaan RI ke 77 tahun.


Para unsur Forkompimda Lahat-Bernat-palpres.com

Jajaran DPRD Lahat, Pemkab Lahat, Forkopimda dan pihak terkait, hadir menyaksikan pidato Presiden Jokowi tersebut.


Para Anggota DPRD Kabupaten Lahat-Bernat-palpres.com

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi MM didampingi Wakil Ketua 1, Gaharu SE MM menyampaikan, bahwasanya dengan telah menginjak usia 77 tahun ini, tentu saja, perubahan yang cukup signifikan bagi Bangsa Indonesia.

"Misalnya, memerangi Pandemi Covid-19 dinilai sangat baik, pertumbuhan ekonomi pasca Corona mulai tampak, dan paling menonjol bagaimana Bangsa Indonesia mampu beradaptasi dengan cepat, sehingga perkembangan beberapa aspek memberikan dampak positif," ungkapnya, Selasa (16/8/2022).


Ketua DPRD didampingi Bupati, Forkompimda, Wabup dan Wakil Ketua 1, sedang menyimak pidato Presiden.-Bernat-palpres.com

Dirinya mengemukakan, tentunya hal ini, akan semakin mengarah kepada Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, sesuai slogan Kemerdekaan RI tahun ini.

"Untuk itulah, mari kita bersama-sama membangun roda perekonomian, pemerintahan termasuk lapisan elemen lainnya, sehingga kita bisa keluar dari masalah ini, dan Negara Indonesia semakin maju," beber Fitrizal Homizi.


Presiden RI, Ir Joko Widodo sedang menyampaikan pidato kenegaraan.-Bernat-palpres.com

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menerangkan, dari pidato Presiden RI, Jokowi itu akan memberikan sentuhan-sentuhan lainnya, sehingga bangsa ini mampu cepat keluar dan pulih dari segala penjuru.

"Secara tidak langsung, akan mempengaruhi anggaran pendapatan belanja negara (APBN) dan daerah," pungkasnya. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com