Honda

Rayakan HUT RI, Pelayanan Masyarakat Harus Tetap Jalan

 Rayakan HUT RI, Pelayanan Masyarakat Harus Tetap Jalan

Wabup Ogan Ilir H Ardani saat memberikan keterangan pada media.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Meski dalam suasana memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir, H Ardani SH MH meminta kepada seluruh OPD untuk tetap melayani masyarakat yang akan berurusan dikantor masing-masing.

"Jangan kita memeriahkan HUT ini, Kantor jadi kosong, harus tetap melayani masyarakat," ingat Wabup H Ardani, Selasa (16/08/2022).

Wabup H Ardani menekankan, terutama kepada OPD yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat supaya tidak terganggu. 

Sehingga, masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari Pemkab Ogan Ilir tetap dilayani sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:Pemkab OI Target UHC Tercapai Tahun Ini

"Silahkan masing-masing OPD mengatur itu, tidak mesti seluruh pegawai ikut lomba, tetap ada pegawai yang standby dan pelayanan tetap jalan," tukasnya.  

Sebelumnya sebanyak 167 regu mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan Pemkab Ogan Ilir. 

Kegiatan ini sendiri sempat terhenti setelah hampir dua tahun tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19. 

Dalam giat ini sebanyak 167 regu dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA, SMK, serta umum memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini.

BACA JUGA: Tanggulangi Stunting, Pemkab OI Buat Dapur Sehat di Seluruh Desa

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir Sayadi mengatakan, untuk peserta pelajar merupakan perwakilan sekolah yang ada di seluruh kecamatan di Ogan Ilir.

"Untuk umum terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Ogan Ilir serta sejumlah TP-PKK kecamatan," ujarnya, Sabtu (13/08/2022).

Menurutnya, lomba gerak jalan ini sedikit banyak mengobati kerinduan masyarakat terhadap kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI di Ogan Ilir.

"Hampur tiga tahun tidak mengadakan lomba gerak jalan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com