Honda

Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Gelar Upacara HUT RI, Hery Marantika: Jangan Lupakan Sejarah

Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Gelar Upacara HUT RI, Hery Marantika: Jangan Lupakan Sejarah

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Heri Marantika S.H M, Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-77 di Halaman Gedung Utama Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, -Humas Basarnas Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Para Pegawai dan Pejabat Kantor Pencarian dan Pertolongan PALEMBANG melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-77 di Halaman Gedung Utama Kantor Pencarian dan Pertolongan PALEMBANG.

Upacara dipimpin Masdikul Muchtar, S. Sos sebagai Komandan Upacara, dan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Heri Marantika S.H M, Si bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Para Pegawai serta Pejabat tampak mengikuti rangkaian upacara dengan khidmat, seperti Pengibaran Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, Pembacaan Teks Proklamasi, pembacaan Pembukaan Undang-undang 1945 serta sambutan Amanat dari Inspektur upacara dan diakhiri dengan doa.

Dalam amanatnya, Hery Marantika mengatakan bahwa mereka adalah Basarnas yang menjadi bagian dari Pemerintah.

BACA JUGA: Rayakan HUT RI, Pelayanan Masyarakat Harus Tetap Jalan

“Sebagai leading sector SAR yang bertanggungjawab langsung dibawa Presiden, kita harus mampu memberikan pelayanan SAR yang prima, sehingga memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan Indonesia Maju,’’ tegas Hery.

Menurut Hery, sebagai upaya meneruskan serta mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur di medan juang, sebagai anak bangsa semua pihak jangan melupakan sejarah perjuangan para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan absolut untuk mewuudkan Indonesia yang berdaulat dan menjadi bangsa yang besar dari berbagai aspek.

Setelah pelaksanaan upacara, para pegawai dan pejabat melaksanakan foto bersama untuk meningkatkan solidaritas serta kebersamaan antar pegawai. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas basarnas sumsel