Honda

Ketua DPRD Ogan Ilir Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Mengisi Pembangunan

Ketua DPRD Ogan Ilir Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Mengisi Pembangunan

Ketua DPRD Ogan Ilir, Soeharto Hs-Widjan Palpres.com-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Ketua DPRD Ogan Ilir, Soeharto Hs, didampingi Wakil Ketua I Wahyudi ST, Wakil Ketua II Ahmad Syafei memimpin Rapat Paripurna XI DPRD Ogan Ilir Tahun Sidang 2022 di gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir, Selasa (16/8/2022).

Rapat paripurna yang dihadiri oleh seluruh Forkompinda dan pejabat lainnya di Ogan Ilir itu beragendakan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir Joko Widodo dalam Rangka HUT RI ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Usai acara Ketua DPRD Soeharto mengajak seluruh masyarakat Ogan Ilir ini dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77 untuk bersama-sama mengisi pembangunan guna mencapai kesejahteraan masyarakat.

"Ayo kita bersama-sama bergandengan tangan mengisi pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir ini agar cita-cita pendiri bangsa ini yaitu kesejahteraan masyarakat tercapai," ungkapnya.

BACA JUGA:Wabup Ardani Hadiri Apel Renungan Suci

BACA JUGA:Hormati Jasa Pahlawan, Pj Bupati Muba Bersama Forkopimda Lakukan Renungan Suci

Sementara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengajak masyarakat Ogan Ilir agar mendukung program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Kabupaten Ogan Ilir karena semua pasti untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan peringatan HUT Proklamasi ke 77 Negara Kesatuan Republik Indonesia ini marilah kita dukung program pembangunan yang tujuannya pasti untuk kesejahteraan masyarakat," ajak Bupati Panca.

Hadir dalam acara itu juga Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, Danidm 0402 OKI Letkol Hendra Saputra, Kapolres AKBP Andi Baso Rasman, Sekda H Muhsin Abdullah, Asisten, Staf Ahli Kepala OPD, dan Camat Se Kabupaten Ogan Ilir serta Sejumlah Kepala Desa dalam wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: