Honda

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke-77 di Ogan Ilir Berlangsung Khidmat

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke-77 di Ogan Ilir Berlangsung Khidmat

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera Merah Putih peringatan HUT RI Ke-77 di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir berlangsung khidmat-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Pelaksanaan upacara pengibaran bendera Merah Putih peringatan HUT RI Ke-77 di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, sedangkan yang bertugas sebagai Komandan Upacara Kapten INF Alex Hendra, yang merupakan Danramil 402-07 Indralaya.

"Alhamdulilah pengibaran bendera HUT RI Ke-77 tahun ini selesai dilaksanakan dan berjalan dengan khidmat, lancar dan sukses," ujar Bupati OI Panca Wijaya Akbar usai upacara, Rabu (17/8/2022).

Sejumlah perwakilan yang mengikuti upacara pengibaran bendera sejak pagi telah tiba dan dengan penuh semangat. Mulai dari pejabat Forkofimda OI maupun OPD dan instansi lainnya di lingkungan Pemkab Ogan Ilir.

BACA JUGA:Ketua DPRD Ogan Ilir Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Mengisi Pembangunan

BACA JUGA:Wabup Ardani Hadiri Apel Renungan Suci

"Tadi sekira pukul 06.30 WIB sudah datang ke Senai ini karena kalau liat jadwal upacaranya dimulai pukul 07.00 WIB, takut terlambat. Bersyukur tahun ini bisa upacara langsung di Pemkab kalau dulu kan tidak karena Covid-19," terang Riona ASN di Dinas PMD Ogan Ilir.

Dalam Upacara pengibaran bendera tersebut, turut dihadiri sejumlah camat, lurah beserta kepala Desa dan guru. Termasuk perwakilan pelajar di Kabupaten Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: