Honda

Lomba Panjat Pinang BNN Lubuklinggau Diserbu Masyarakat

Lomba Panjat Pinang BNN Lubuklinggau Diserbu Masyarakat

Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riady menyerahkan hadiah bagi tim pemenang lomba panjat pinang.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 77. 

Kegiatan tersebut disambut antusias dan diikuti oleh berbagai instansi, elemen masyarakat, anak-anak dan aktivis penggiat anti narkoba dan agen pemulihan.

Adapun lomba tersebut antara lain, makan kerupuk bagi anak-anak, lomba gaple dan lomba panjat pinang. Ada juga lomba internal staf BNN Kota Lubuklinggau.

Dari sejumlah lomba yang diadakan, lomba gaplek dan panjat pinang banyak menyedot antusias peserta dan masyarakat. Bahkan, warga di lingkungan Kantor BNN Kota Lubuklinggau di Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I tidak segan-segan ikut terlibat langsung dalam menaklukkan pohon pinang berhadiah puluhan tersebut.

"Alhamdulillah, tim kami berhasil naik ke puncak pinang di BNN Kota Lubuklinggau. Hadiahnya banyak dan menarik. Semoga ke depan diadakan lagi lomba gaplek dan panjat pinang," kata Adit, salah satu peserta lomba panjat pinang.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riady didampingi Kasubag Umum, Apandi mengungkapkan, guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, BNN Kota Lubuk Linggau mengadakan beberapa kegiatan berupa lomba gaple,  permainan anak-anak dan panjat pinang. 

"Ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Alhamdulillah sangat direspon positif oleh masyarakat," pungkasnya. JEJE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: