Honda

Pemberian Penghargaan Kepada Atlet Peraih Emas Porprov Pagaralam

Pemberian Penghargaan Kepada Atlet Peraih Emas Porprov Pagaralam

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memberikan piagam penghargaan kepada para atlet peraih medali emas Porprov-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memberikan piagam penghargaan kepada para atlet peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) OKU Raya, Sumatera Selatan.

Mewakili Pemkot Pagaralam, Alpian mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh kontingen Pagaralam untuk membawa nama baik Kota Pagaralam pada Porprov Sumsel XIII tahun 2021 di OKU Raya. Terutama kepada atlet dari cabang olahraga wushu dan biliar, yang selama ini memang menjadi lumbung emas Kota Pagaralam.

BACA JUGA:HUT RI ke 77 Gelar Lomba 'Ndaoh', Khusus Bagi Orang Dewasa

"Jika berbicara tentang target, hasil ini sudah hampir mendekati. Bahkan sudah mencapai target dalam perolehan medali. Meskipun secara posisi klasemen, masih belum terpenuhi. Tapi dengan hasil ini, setidaknya kontingen Pagaralam lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya," katanya saat malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam, Rabu (17/8) malam.

Ia melanjutkan, berdasarkan apa yang telah dikerjakan, tentunya ini akan menjadi bahan evaluasi bersama untuk terus bersemangat dalam mengukir prestasi. 

“Serta mengharumkan nama baik Kota Pagaralam, baik di tingkat provinsi maupun nasional," ujar Alpian.

BACA JUGA:2 Pegawai Bukit Asam Dianugerahi Tanda Kehormatan dari Presiden Jokowi

Ia berharap pencapaian atlet-atlet Pagaralam ke depannya dapat lebih baik. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: