Honda

Puluhan Siswa SLBN PALI Ramaikan Karnaval HUT RI

 Puluhan Siswa SLBN PALI Ramaikan Karnaval HUT RI

Tiga siswa SLBN PALI foto bersama Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono, Wakil Ketua DPRD PALI, Irwan ST, dan Sekda PALI, usai menampilkan tariannya.-Berry-palpres.com

PALI, PALPRES.COM - Momen kegiatan karnaval yang digelar Pemerintah Kabupaten PALI, pada Kamis (18/08/2022), ternyata tidak dilewatkan.43 siswa Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).
   
Ke- 43 siswa tersebut, terdiri dari siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak dua kelas dan Sekolah Dasar sebanyak tujuh kelas.

Bahkan, tiga orang siswa SLBN yang merupakan tuna rungu tampak sangat luwes saat menampilkan tarian dihadapan Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono, Wakil Ketua DPRD PALI, Irwan ST, Sekda PALI dan jajaran kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI yang menyaksikan penampilan dari panggung kehormatan.
     
Kepala SLBN PALI, Fadri SPd MSi mengungkapkan rasa syukur pada 2022 ini, karena sekolahnya sudah kedua kali ikut kegiatan karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

BACA JUGA:TP PKK OKU Timur Berbagi Kebahagiaan di SLB Negeri Martapura
     
"Alhamdulillah, anak-anak sangat semangat untuk ikut karnaval. Hal ini yang membuat kami beserta dewan guru lainnya semakin bersemangat untuk memeriahkan HUT RI ke-77," katanya, Jumat (19/08/2022).
      
Bahkan, dengan segala keterbatasan, pihaknya turut memeriahkan HUT RI ke-77, dengan menampilkan tarian yang dimainkan oleh anak-anak SLBN PALI.
    
"Sebelumnya kami juga menggelar berbagai perlombaan. Melalui momentum ini diharapkan semakin tumbuh rasa cinta terhadap tanah air,"  ungkapnya.

 Untuk diketahui, SLBN PALI saat ini ada lima kelas tuna grahita dan empat kelas tuna rungu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com