Honda

Jangan Lengah dalam Euforia, Covid-19 Masih Ada

Jangan Lengah dalam Euforia, Covid-19 Masih Ada

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni menghadiri malam pesta rakyat di jalan Serma Somad Simpang Padang Karet-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM -Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menghadiri pesta rakyat sekaligus pembagian hadiah lomba 17 Agustus, dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia 2022, bertempat di jalan Mayjend Harun Sohar, Gang Antara dan jalan Serma Somad, Simpang Padang Karet.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota mengapresiasi kinerja dari Karang Taruna Gang Antara dan Karang Taruna Simpang Padang Karet atas terselenggaranya lomba-lomba 17-an tersebut.

"Guna mewujudkan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, tentunya tidak bisa dilakukan oleh satu orang, melainkan harus dilakukan secara bersama-sama gotong royong dalam mencapai suatu tujuan. Contohnya seperti terlaksananya lomba-lomba hingga kegiatan seperti pada malam ini, " jelas Wali Kota.

Wali Kota menyebutkan, euforia dalam memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini mungkin lebih meriah dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pada tahun-tahun sebelumnya kita semua dilanda Pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Tebar Benih Ikan Jaga Ketahanan Pangan dan Pemenuhan Gizi

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi Antar Anggota Polsek Pagaralam dan Wartawan Lewat Lomba Gaplek

“Tetapi jangan sampai lengah, karena Covid-19 ini belum benar-benar hilang. Tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan tentunya vaksinasi guna meningkatkan kekebalan imun kita,” pesan Wali Kota Alpian.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat atas sambutannya dan mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama meramaikan dan menyaksikan karnaval dan Pawai Pembangunan pada 20 Agustus 2022 dan lomba Panjat Pinang sinergi antara Karang Taruna Kota dan Pemkot Pagaralam pada 21 Agustus 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: