Honda

Gaharu: Walau Beda Warna Partai, Tetap Majukan Kabupaten Lahat

 Gaharu: Walau Beda Warna Partai, Tetap Majukan Kabupaten Lahat

Tampak pimpinan Parpol sedang diatas panggung. Walau beda warna partai politik, tetapi bersatu, Sabtu (20/8/2022).-Bernat-palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Menyongsong pesta demokrasi pada 2024, beberapa partai politik (Parpol) telah menyiapkan strategi dan trik-trik jitu untuk memenangkan pemilihan.

Namun walaupun bersaing merebut simpati masyarakat, namun para pimpinan partai politik itu tetap bersatu demi nama daerah.

Seperti terlihat pada momen beberapa Ketua Parpol di Lahat, saat berkumpul pada kegiatan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lahat.

"Kendatipun berbeda warga baju, akan tetapi, visi dan misi memajukan Bumi Seganti Setungguan menjadi prioritas utama kami," jelas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lahat, Gaharu SE MM, Sabtu (20/8/2022).

BACA JUGA:40 Parpol Resmi Daftar Calon Peserta Pemilu 2024, Berikut Daftar Namanya

Gaharu menuturkan, pihaknya yang duduk di kursi parlemen bersama-sama dengan pemerintah, terus memberikan yang terbaik untuk menunjukan langkah konkret dan politik, demi mensejahterakan masyarakat.

"Untuk itulah, kami segenap parpol yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baik di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota, akan seoptimal mungkin membawa perubahan yang signifikan," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi MM menuturkan, momen seperti ini sangat jarang terjadi, apabila tidak ada kegiatan partai.

"Satu visi, misi yakni membawa Kabupaten Lahat semakin terdepan, baik dan berCAHAYA melalui program kerja berdampingan dengan parpol," tukasnya.

BACA JUGA:HD Ajak Parpol Sinergi Bangun Daerah

Senada, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lahat, Parisman SE.

Dia menerangkan, pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada pemerintah dan partai lainnya, yang notabene satu persepsi membesarkan partai dan Kabupaten Lahat semakin terdepan.

"Tidak mudah menyatukan berlainan persepsi, tetapi dengan keyakinan, ketekunan inilah secara bersama-sama kepada daerah menuju perubahan yang baik," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com