Honda

Teddy Hadiri Konser Merah Putih Semarakkan HUT RI ke 77

Teddy Hadiri Konser Merah Putih Semarakkan HUT RI ke 77

Teddy Hadiri Konser Merah Putih Semarakkan HUT RI ke 77-Foto: Yenson/palpres.com-

BATURAJA, PALPRES.COM - PJ  Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU menghadiri  Pesta Rakyat Konser Merah Putih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja, Rabu Malam, (17/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten OKU sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi serta rasa bangga atas prakarsa komunitas generasi muda  yang telah menggagas dan memfasilitasi kegiatan hiburan rakyat dalam bentuk konser merah putih ini.

Pemerintah Kabupaten OKU tentunya sangat bangga bahwa dengan inisiatif ini yang bertujuan untuk terus membangkitkan semangat jiwa Nasional 45 dan spirit cinta Bangsa melalui kegiatan pesta rakyat pada malam hari ini.

"Kami sampaikan apresiasi atas kerja kerasnya, terutama kepada saudara Tri Suaka beserta tim manajemen yang berkenan meramaikan dan berpartisipasi dalam konser merah putih ini," katanya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Lahat Jadi Irup Peringatan HUT RI di SMAN 1 Gumay Talang

Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menikmati konser merah putih ini agar kiranya tetap tertib dan menjaga keamanan selama konser pesta rakyat ini berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: