Honda

Jadi Tuan Rumah, Ogan Ilir Targetkan Menang di Dua Ajang ini

Jadi Tuan Rumah, Ogan Ilir Targetkan Menang di Dua Ajang ini

DPMD Ogan Ilir bersama Seluruh Kepala OPD terkait yang di pimpin Oleh Sekda Ogan Ilir melakukan Rapat Koordinasi tentang Gelar Teknologi Tepat Guna XVI dan Bulan Bhakti Gotong Royong XIX yang akan dilaksanakan pada 23 -25 Agustus 2022-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA,PALPRES.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir menargetkan juara serta sukses dalam menyelenggarakan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XVI dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIX Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatra Selatan.

Target ini mengingat, Ogan Ilir sendiri menjadi tuan rumah dalam ajang ini. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Ogan Ilir, Akhmad Lutfi mengatakan, pelaksanaan Gelar TTG dan Pencanangan BBGRM ini akan berlangsung pada 23-25 Agustus 2022 mendatang.

"Kegiatan akan dipusatkan di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya. Ya, sesuai dengan judulnya, nanti akan ada pemeran teknologi dari 17 kabupaten dan kota di Provinsi Sumsel," ungkanya, Ahad (21/8/2022).

Teknologi yang ditampilkan oleh masing-masing Kabupaten dan kota ini, akan melalui proses penilaian oleh tim juri dari Pemprov Sumsel.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Putri Perwosi Cup Lahirkan Atlet Harumkan OKU Timur

BACA JUGA:Atlet-Atlet Paramotor Nasional Terbang di Langit Senai

"Ada tiga agenda nantinya yang bisa dinikmati masyarakat saat berkunjung ke arena TTG dan BBRGM. Yakni, pameran teknologi, hiburan masyarakat pada malam harinya, dan juga pameran UMKM," bebernya.

Kemudian, nanti akan dilakukan penilaian juga terhadap 16 stand kecamatan se-Kabupaten Ogan Ilir. Seluruh kecamatan ini akan menampilkan inovasi dari daerahnya masing-masing.

Dijadwalkan, Gelar TTG XVI dan Pencanangan BBGRM XIX Tingkat Provinsi Sumsel akan dibuka langsung Gubernur Sumsel, Herman Deru, serta dihadiri seluruh kepala daerah di 17 kabupaten dan kota di Sumsel. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: