Honda

TAG Merdeka Sale, Bebas Tentukan Uang Muka Hingga Banjir Hadiah

TAG Merdeka Sale, Bebas Tentukan Uang Muka Hingga Banjir Hadiah

TAG menghadirkan Merdeka Sale yang menawarkan banyak promo menarik mulai dari uang muka hingga cashback.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Tunas Auto Graha (TAG) kembali memberikan promo menarik, kali ini melalui Merdeka Sale yang semakin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memiliki mobil dengan uang muka ringan ditambah diskon menarik. 

Kepala Cabang TAG, Hadi Maryanto mengatakan selama promo ini berlaku menghadirkan pilihan uang muka Rp8 juta atau Rp17 juta, serta konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik senilai Rp3 juta. 

“Hanya saja promo uang muka ini berlaku khusus untuk pembelian selama Agustus untuk unit Rush, Veloz, Avanza dan Raize,” ujar Hadi Maryanto.

Promo yang diberikan ini juga sesuai dengan tema Kemerdekaan dengan tagline Merdeka DP, Merdeka angsurannya serta Merdeka hadiahnya. 

BACA JUGA: Gerindra Bakal Sanksi Berat Anggota Dewan yang Aniaya Wanita di SPBU

Penawaran lainnya yakni ada juga gratis asuransi all risk hingga dua tahun atau senilai Rp16 juta serta gratis jasa dan part service sampai dengan 60.000 KM, gratis voucher variasi dan gratis hadiah eksklusif langsung. 

Cashback hingga Rp7 juta juga bisa didapatkan konsumen jika melakukan pembelian di e-commerce seperti Tokopedia.

Lalu ada juga undian voucher belanja Rp7 juta serta logam mulia seberat 7 gram yang nantinya akan diundi pada akhir periode. 

“Sedangkan pelanggan yang melakukan servis tepat waktu dan melakukan booking service maka bisa mendapatkan promo yang bisa dipilih,” katanya.

Namun promo berlaku bagi konsumen yang masih memiliki gratis jasa servis salah satunya yakni gratis oli dua liter atau bisa pilih gratis satu liter oli plus diskon 25 persen jasa servis. 

Sedangkan bagi member TAG akan mendapatkan diskon jasa servis 25 persen plus gratis oli dua liter. 

Hadi menambahkan promo yang dihadirkan mampu meningkatkan penjualan, dari data penjualan yang dirilis TAG Palembang dalam dua minggu di Agustus ini tercatat sudah menjual 202 unit dengan penjualan sebulan mencapai 400 unit. 

“Unit yang banyak dibeli oleh konsumen masih kendaraan di bawah 1.500 cc bahkan penjualannya meningkat signifikan , hal ini karena dipengaruhi aturan tentang pengisian bahan bakar minyak,” jelasnya.

BACA JUGA:Hindari Gempa, Ibu Rumah Tangga di Kaur Bengkulu Tertimpa Keramik Masjid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: