Honda

Yamaha Rangkul Generasi Muda Lewat Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia

Yamaha Rangkul Generasi Muda Lewat Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia

Ilustrasi Fazzio Youth Project--Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Tingginya antusias masyarakat Indonesia yang semakin meluas terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, membuat Yamaha ingin semakin mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha melalui aktivitas Fazzio Youth Project (FYP). 

Aktivitas ini akan diselenggarakan secara nasional secara serempak di seluruh Indonesia mulai Agustus 2022 hingga Oktober 2022.

“Fazzio Youth Project adalah rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst General Manager Marketing, Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha juga menyediakan beragam hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah untuk para pemenang di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Makin Marak Petualangan Outdoor Modern Lifestyle Gunakan Motor Sport, Yamaha XSR 155 Patut Dicoba

“Kami harap melalui rangkaian aktivitas ini dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Sekaligus mendukung pembelajaran dan memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk Semakin di Depan dalam berprestasi melalui challenge, edukasi, hingga kompetisi.

Rangkaian aktivitas FYP ini menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia, khususnya para konsumen yang senantiasa memberikan respon positif terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Dengan gaya berkelas dan karakter masing-masing para konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditantang untuk membuktikan kehandalan Teknologi Blue Core Hybrid serta kecanggihan Fitur Y Connect dengan mengeksplorasi tempat menarik dan berkelas sebanyak-banyaknya, menempuh jarak sejauh mungkin, serta mencari konsumsi bahan bakar paling efisien. 

Melalui aktivitas yang dikemas dalam hybrid digital challenge ini, para peserta dapat membagikan pengalaman berkendara berkelas bersama keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected melalui foto menarik atau video terbaik.

FYP bersama produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang melibatkan konsumen generasi muda, termasuk anak sekolah dalam berkreativitas, maka juga diramaikan oleh para pelajar SMA/ SMK di seluruh Indonesia dalam aktivitas Connected High School Contest. 

Selain memberikan edukasi, juga mengasah pengetahuan para pelajar dengan kompetisi antar pelajar secara nasional dimana para pelajar yang telah mengikuti Yamaha Class dapat mengikuti kompetisi berjenjang mulai dari tahap sekolah, kemudian ke tahap regional, dan mewakili sekolah sekaligus areanya ke tahap nasional. 

Selain itu, seluruh pelajar sebagai generasi masa kini yang semakin akrab di dunia digital juga dapat menuangkan kreativitas dengan berpartisipasi dalam kompetisi digital antar sekolah.

Yamaha juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk para peserta yang berpartisipasi serta hadiah untuk para pemenang FYP dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: