Honda

Mata Indah Lebih Tahan Lama dengan Riasan Mata Wardah EyeXpert

Mata Indah Lebih Tahan Lama dengan Riasan Mata Wardah EyeXpert

Wardah EyeXpert hadir dengan 3 (tiga) produk terbaru, yaitu Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner--Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Brand Kecantikan, Wardah meluncurkan rangkaian produk riasan mata, Wardah EyeXpert.

Peluncuran produk Wardah EyeXpert ini didasarkan pada komitmen Wardah agar dapat terus menunjang kebutuhan riasan wanita Indonesia melalui produk dengan teknologi dan formulasi terbaru yang dapat membuat mata indah lebih tahan lama.

Wardah EyeXpert hadir dengan 3 (tiga) produk terbaru, yaitu Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner.

Dan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum. Dalam acara peluncuran produk riasan mata Wardah EyeXpert, Wardah juga mengundang para beauty influencer untuk berpartisipasi.

BACA JUGA:Rangkaian Produk Wardah Renew You Berikan Hasil Nyata

Rangkaian Wardah EyeXpert Liftlast Mascara dan Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner menawarkan produk waterproof yang tahan hingga 12 jam. 

Selain itu, kedua produk ini juga sudah melalui ophthalmology test dan teruji tidak mengiritasi mata, sehingga contact lense friendly. 

Manfaat yang ditawarkan oleh Wardah EyeXpert Liftlast Mascara sendiri adalah memiliki Dual-Sided Lifting Brush yang dapat membuat bulu mata tebal dan lentik hanya dalam waktu 5 (lima) detik dan fitur double film-former waterproof dengan adhesivitas tinggi pada kulit sehingga tidak akan luntur meskipun terkena air.

Sedangkan Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner memberikan tingkat presisi yang sangat tinggi hingga 0.01mm.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative mengatakan, pihaknya terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan wanita Indonesia. 

Wardah percaya bahwa mata dapat menjadi jendela untuk merefleksikan jiwa.

“Melalui peluncuran produk riasan mata Wardah EyeXpert, kami berupaya untuk mendorong wanita Indonesia agar lebih percaya diri sehingga mereka dapat mengekspresikan diri, khususnya dalam menebar kebaikan dan memberikan dampak positif untuk sekitar,” ungkap Shabrina.

Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, peluncuran produk Wardah EyeXpert juga merupakan salah satu langkah Wardah untuk mendukung wanita Indonesia agar lebih berani bergerak dalam membawa kebermanfaatan.

Shabrina juga menambahkan bahwa tren riasan mata masih menjadi perhatian masyarakat, khususnya wanita Indonesia di masa endemik ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: