Honda

Fitur Livin Sukha Bank Mandiri Permudah Transaksi Lifestyle

Fitur Livin Sukha Bank Mandiri Permudah Transaksi Lifestyle

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera menghadiri launching Livin’ Sukha di Palembang Indah Mall dengan mengajak serta merhant partner yang bergerak di bidang lifestyle 2 Ade Hasballah Abdullah menghadiri --Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Perkembangan sistem pembayaran yang seirama dengan akselerasi perbankan digital telah mendorong Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi layanan finansial terlengkap bagi nasabah. 

Sebagai wujud komitmen perseroan dalam menjadi mitra  finansial utama, Bank Mandiri telah menyempurnakan Super App Livin’ by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha. 

Melalui konsep ‘one stop solution for all your lifestyle’, Livin’ Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi

Sekarang, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, pengajuan kredit dan lain-lain tanpa berpindah aplikasi.

BACA JUGA:Bank Mandiri Gandeng Sekolah, Kembangkan Solusi Finansial Digital

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah menjelaskan, fitur ini kian melengkapi Livin’ by Mandiri yang tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital. 

“Sejak awal, kenyamanan nasabah dalam bertransaksi telah menjadi prioritas utama Bank Mandiri. Kini, akselerasi digital Livin’ by Mandiri telah berhasil menghimpun seluruh solusi  transaksi finansial hingga gaya hidup (lifestyle) dalam satu aplikasi secara mudah, nyaman dan aman,” ujar Ade dalam keterangan resminya, Jumat, 26 Agustus 2022.

Adapun, saat ini fitur Livin’ Sukha juga telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 mitra dengan beragam produk dan layanan yang dapat diakses dan dinikmati nasabah secara praktis. 

Lebih lanjut, Ade mengatakan ke depan pihaknya akan terus mendorong kerjasama dengan berbagai mitra pilihan, sebagai bentuk perluasan bisnis Bank Mandiri ke dalam ekosistem digital.

“Livin’ Sukha telah menjadikan ‘satu aplikasi segalanya easy’, dimana nasabah dapat melakukan transaksi dengan berbagai mitra terpilih menggunakan Livin’ by Mandiri tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain,” terang Ade.

BACA JUGA:Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia, Termasuk Palembang

Pada kesempatan kali ini Bank Mandiri Region II/ Sumatera 2 melaksanakan Launching Livin’ Sukha di Palembang Indah Mall dengan mengajak serta merhant partner yang bergerak di bidang lifestyle. 

Pada Event ini, pengunjung akan mendapatkan cashback 50% untuk transaksi me scan QRIS menggunakan Livin’ by Mandiri.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melakukan aktivasi livin’ by mandiri dan kartu kredit serta redeem livin’ poin dan informasi sekitar pembiayaan mobil di Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance, serta memperoleh informasi tentang asset yang menguntungkan di booth Mandiri KPR dan Mandiri Lelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: