Honda

Nuface Palembang Gelar Kpop Dance Competition, Kenalkan Produk Baru Makin Cantik Ala Korean Look

Nuface Palembang Gelar Kpop Dance Competition, Kenalkan Produk Baru Makin Cantik Ala Korean Look

Brand Nuface memperkenalkan kembali produk-produk terbaru yang trendy dan kekinian dikategori decorativ.-Juli Aulia-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Brand Nuface menggelar event Kpop Dance Competition dengan tema Juicy Bestie on The Move.

Event yang menyasar generasi muda ini sukses disambut antusias oleh puluhan peserta yang mengikuti kompetisi di Gunz Cafe Sabtu, 27 Agustus 2022.

Melalui event ini, Brand Nuface yang merupakan brand lama mulai memperkenalkan kembali produk-produk terbaru yang trendy dan kekinian dikategori decorativ.

Abadi Rangga Selaku Promotion Manager West Region PT Victoria Care Indonesia Tbk, menjelaskan bahwa brand Nuface ini mengeluarkan beberapa New Produk Launching.

BACA JUGA:Serunya Emak-emak di Palembang Ikut Lomba Menghias Kue

Seperti Lip Cream, Lip Tint, Eye Brow, Sun Shield Spf 30 & Spg 50 yang menjadikan hari-hari kamu makin cantik dan keren ala korean look.

“Selanjutnya ini salah satu bentuk komitment Nuface untuk menjadikan hari-hari bestie lebih berwarna dan percaya diri,” ujar Abadi Rangga saat diwawancarai Palembang Ekspres.

Abadi Rangga selanjutnya berharap produk-produk dari PT Victoria Care Indonesia Tbk, dapat diterima oleh masyarakat luas khususnya Brand Nuface itu sendiri.

“Dan juga dapat diterima oleh berbagai komunitas-komunitas seperti Komunitas Dance yang notabane nya dari generasi remaja atau GenZ yang menjadi target segmentasi dari produk liptint Nuface,” katanya.

BACA JUGA:Gelar Sepeda Lipat Race, CitraLand Gandeng Sel-P

Acara Kpop Dance Competition ini diadakan oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk, untuk memperkenalkan new variant-variant terbaru dari brand Nuface.

Terutama variant lip tint Nuface yang saat ini ada 3 varian rasa yakni strawbery, peach dan grape.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: