Honda

Partai Gerindra Gelar Rapat Kerja Cabang dan Pelantikan PAC Se Kabupaten OKU

Partai Gerindra Gelar Rapat Kerja Cabang dan Pelantikan PAC Se Kabupaten OKU

Pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten OKU di Hotel The Zuri Baturaja, Sabtu (27/8).-Yenson-Palpres.com

BATURAJA, PALPRES.COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten OKU dan Rapat Kerja Cabang Dewan Perwakilan Cabang (Rakercab DPC) Partai Gerindra Kabupaten OKU di Hotel The Zuri Baturaja, Sabtu (27/8). 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Ir Marjito Bachri memberikan ucapan selamat kepada pengurus PAC yang baru saja dilantik.

"Hari ini merupakan momentum bagi kita untuk bekerja lebih keras lagi. Tentunya kami berharap kepada rekan-rekan yang baru saja dilantik, di 2024 ada momen besar yang akan kita laksanakan bersama. Berharap agar jajaran PAC dapat memaksimalkan kinerja dalam rangka menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024," katanya.

Menurut dia, Partai Gerindra OKU optimis dapat mempertahankan capaian yang telah didapat pada pemilu sebelumnya. 

BACA JUGA: Nota Makan dan Percetakan Diduga Difiktifkan Bawaslu Prabumulih

"Kami meyakini dengan kekuatan yang ada saat ini Gerindra Kabupaten OKU akan dapat mempertahankan capaian yang telah didapat pada pemilu sebelumnya," ujarnya.

Dirinya pun berharap para pengurus PAC dapat melakukan rekonsiliasi guna memperkuat keberadaan Partai Gerindra.

"Saya instruksikan selepas acara hari ini agar segera bergerilya mencari ranting di desa-desa, guna memperkuat Gerindra di Kabupaten OKU. Semoga pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," katanya.

Sementara, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah atas nama pribadi dan atas nama Pemkab OKU mengucapkan selamat atas telah terlaksananya Rakercab ini, sekaligus pelantikan PAC. 

BACA JUGA:Harga Ayam Potong Sentuh Rp32 Ribu Perkilo, Ibu Rumah Tangga di PALI Hanya Bisa Pasrah

"Semoga di tahun 2024 nanti Gerinda akan kembali berjaya karena dilihat dari PAC yang merupakan tokoh masyarakat di Kecamatannya masing-masing," katanya.

Pj Bupati OKU juga mengharapkan agar kekuatan Parpol yang ada dapat menjadi mitra strategis bagi Pemerintah.

"Kami juga dari Pemkab OKU akan menjadikan seluruh Parpol yang ada di Kabupaten OKU sebagai mitra strategis kami, untuk itu kami berharap kepada Parpol di Kabupaten OKU, mari kita tetap berpegang teguh pada komitmen yang tinggi untuk tetap melayani masyarakat OKU, memajukan daerah, dan tentu saja untuk mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

Teddy juga berharap agar Partai Gerindra OKU dapat bersinergi dengan pemerintah daerah guna mewujudkan Kabupaten OKU yang aman dan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: