Honda

Brancos FC Kembali Harumkan Nama Lubuklinggau

Brancos FC Kembali Harumkan Nama Lubuklinggau

Anak asuh Coach Ardiansyah kembali mengukir prestasi usai mampu menjadi runner up open turnamen Bupati Cup Rejang Lebong 2022 provinsi Bengkulu--Istimewa/palpres.com

MURA PALPRES.COM- Tim Futsal Brancos FC tengah haus akan gelar juara pasalnya usai menjuarai open turnamen Futsal Merah Putih di provinsi Jambi.

Kali ini anak asuh Coach Ardiansyah kembali mengukir prestasi usai mampu menjadi runner up open turnamen Bupati Cup Rejang Lebong 2022 provinsi Bengkulu pada Senin, 29 Agustus 2022.

Turnamen yang diikuti oleh 64 peserta itu mempertemukan tim Brancos FC dengan tim Bhayangkara di partai puncak. 

Namun sayangnya di partai puncak Brancos harus mengakui keunggulan bhayangkara FC.

BACA JUGA:Masih Ada Wilayah Blank Spot Area di Pagaralam

Meski demikian Coach Ardiansyah mengaku puas dengan hasil yang didapat oleh anak asuhnya karena menurutnya tidak mudah untuk mencapai partai final.

Diketahui turnamen Bupati Rejang Lebong cup 2022 merupakan event besar yang di huni oleh para tim kuat yang ada di provinsi Bengkulu.

“Hasil ini sudah cukup menggembirakan bagi kami apalagi di turnamen sebesar ini tentu ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan buat kami pribadi,” jelasnya.

BACA JUGA:5 Pegawai Lapas Dapat Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya

Selain menjadi runner up pemain Brancos FC yakni Fatur mampu menyabet gelar pemain terbaik dalam open turnamen Bupati Rejang Lebong cup 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: