Honda

332 CPNS OKU Resmi Jadi PNS

332 CPNS OKU Resmi Jadi PNS

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyerahkan secara simbolis SK PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Tahun 2022.-Yenson-Palpres.com

OKU, PALPRES.COM- Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyerahkan secara simbolis SK PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Tahun 2022, bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Senin, 29 Agustus 2022.

Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Mirdaili mengatakan, pihaknya telah melakukan pemberkasan pada akhir bulan Juni 2022 terhadap CPNS yang belum diangkat menjadi PNS.

“Yakni sebanyak 322 orang dengan rincian, CPNS dari pelamar umum formasi tahun 2018 sebanyak 165 orang. CPNS dari pelamar umum formasi tahun 2019 sebanyak 156 orang, dan CPNS dari lulusan STTD formasi tahun 2020 sebanyak 1 orang," katanya, Senin, 29 Agustus 2022.

Menurut dia, terdapat satu orang CPNS formasi tahun 2018 yang meninggal dunia yakni bernama Bintoro, yang bertugas di UPTD Puskesmas Karyamukti Kecamatan Sinar Peninjauan dan saat ini dalam proses penerbitan SK pemberhentiannya.

BACA JUGA:5 Pegawai Lapas Dapat Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya

Adapun berkas usulan CPNS menjadi PNS kemudian disampaikan kepada Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang untuk penetapan TMT PNS nya melalui surat Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Nomor 800/801/XLII/II.1/2022 tanggal 2 Juli 2022 perihal Penetapan TMT pengangkatan CPNS menjadi PNS yang melewati masa percobaan 1 tahun.

“Maka pengangkatan CPNS menjadi PNS dapat dilaksanakan karena telah dinyatakan lulus pra jabatan/pelatihan dasar serta sehat jasmani dan rohani oleh tim penguji kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku dengan TMT PNS yaitu 1 September 2022," ujarnya.

Sementara, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, selamat kepada CPNS yang sempat tertunda menjadi PNS dan sekarang kalian sudah lega telah menjadi PNS sepenuhnya Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah juga berpesan kepada seluruh CPNS momen tersebut harus disyukuri dan dijaga.

BACA JUGA:Minim Anggaran, Disperindag OKU Timur Tak Bisa Gelar Operasi Pasar

“Sekarang saudara telah menjadi abdi negara dan masyarakat, yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas. Tunjukkan pula dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu, teruslah belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: