Honda

Polisi Ringkus ODGJ Mengamuk Membawa Sajam

Polisi Ringkus ODGJ Mengamuk Membawa Sajam

Anggota Polisi melakukan intrograsi kepada ODGJ yang mengamuk membawa sajam. -Foto: Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Media Sosial (medsos) dihebohkan dengan seorang laki-laki yang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), mengamuk di Jalan Inspektur, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Rabu (31/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bahkan laki-laki ini yang diketahui bernama Guntur Alamsyah (36) membawa senjata tajam (sajam) jenis parang saat mengamuk di sekitar rumahnya tersebut, yang meresahkan warga sekitar kediamannya.

Guntur pun berhasil diamankan anggota Pidana Umum (Pidum) bersama Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang serta Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing. "Benar anggota kita bersama anggota Polsek IB I berhasil mengamankan seorang pria bernama Guntur yang diduga ODGJ," ujarnya, Rabu 31 Agustus 2022.

Lanjut AKP Robert menjelaskan, bahwa Guntur kemudian di serahkan ke Polsek IB I Palembang. "Usai kita amankan dia (Guntur, red) kita serahkan ke Polsek IB I Palembang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Selain mengamankan Guntur, anggotanya juga mengamankan barang bukti berupa satu buah sajam jenis parang. "Selain Guntur, kita juga menyerahkan barang bukti sajam jenis parang kepada Polsek IB I Palembang, " tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: