Honda

Hore, 10 Warga Binaan Lapas Pagaralam Dapat Pemberian Asimilasi

Hore, 10 Warga Binaan Lapas Pagaralam Dapat Pemberian Asimilasi

Pengarahan pada 10 WBP Asimilasi untuk Lapas Kelas III Pagaralam-Foto: Eko Wahyudi Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM- Lapas Kelas III Pagaralam lakukan kegiatan Pemberian asimilasi di rumah kepada Narapidana sesuai dengan Permenkumham nomor 43 Tahun 2021. Selasa 30 Agustus 2022.

"Pemberian asimilasi rumah kepada 10 orang Narapidana sesuai dengan Permenkumham nomor 43 Tahun 2021 di Lapas Kelas III Pagaralam," tutur Kalapas Pagaralam, Jalaluddin melaui Kasubsi Pembinaan, A Rifqi Affandi.

BACA JUGA:51 Napi Lapas Lubuklinggau Jalani Asimilasi di Rumah

Rifqi juga menjelaskan, kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Kepala Lapas Kelas III Pagaralam dalam rangka pemberian asimilasi di rumah sesuai dengan permenkumham nomor 43 tahun 2021 tentang syarat dan tata cara pemberian asimilasi.

Ditambahkannya penerima program asimilasi telah diserahterimakan kepada Bapas Kelas II Lahat dengan Rincian 9 Orang Mulai Menjalani Asimilasi Hari Selasa 30 Agustus 2022 dan 1 Orang menjalani Asimilasi Hari Rabu 31 Agustus 2022.

BACA JUGA:Efektivitas Program Asimilasi Rumah di Masa Pandemi Covid-19

"Pembebasan bersyarat, cuti menjelang bebas, dan cuti bersyarat bagi narapidana dan anak dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19,"katanya. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: