Honda

Soal Gejolak Golkar Ogan Ilir, Ini Sikap Ketua Endang PU Ishak

Soal Gejolak Golkar Ogan Ilir, Ini Sikap Ketua Endang PU Ishak

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, H Endang PU Ishak-Foto: Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Adanya isu pentolan kader Partai Golkar yang duduk di DPRD OGAN ILIR, bakal di PAW diprediksi Golkar Kabupaten OGAN ILIR bakal terpuruk dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang, karena terjadi krisis kader yang handal.

Hal ini langsung ditepis Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, H Endang PU Ishak SH MSi usai melakukan kunjungan ke Kantor Kesbangpol Pemkab Ogan Ilir, Kamis 1 September 2022, sekitar pukul 10.00 WIB

Menurutnya, Golkar adalah Partai yang besar, dan segundang kader yang handal.

"Jadi kita tetap optimis, ada istilah gugur satu tumbuh seribu, jadi kita tidak akan mengalami krisis kader untuk memenangkan pesta Demokrasi Pileg 2024 mendatang," ungkapnya dengan yakin.

Sementara isu menyebutkan, ada 7 dari 8 orang anggota Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Ogan Ilir bakal dilakukan PAW. Dengan spontan dan diplomatis H Endang menyatakan, bahwa persoalan PAW tersebut merupakan kewenangan DPP,.

"Kita di DPD hanya menunggu perintah, kewenangan sepenuhnya ada di DPP," katanya.

Disinggung kunjungan ke Kantor Kesbangpol Pemkab Ogan Ilir bersama para pengurusnya seperti H Aspar Muchtar, M Taqwa, mengaku kunjungannya ke Kantor Kesbangpol, hanya untuk melakukan koordinasi, konsolidasi dan komunikasi.

Apalagi kata H Endang PU Ishak, pada Februari 2022 lalu DPD Partai Golkar Ogan Ilir, sudah selesai melakukan konsolidasi sampai ketingkat desa dan kelurahan.

"Ini artinya DPD Golkar Ogan Ilir, dibawah kepimpinan saya, siap untuk menghadapi pesta demokrasi Pileg 2024," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: endang pu ishak