Honda

Catat Tanggalnya, 24 September Serial Keluarga Cemara The Series Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Catat Tanggalnya, 24 September Serial Keluarga Cemara The Series Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Ilustrasi Keluarga Cemara The Series--Istimewa/palpres.com

JAKARTA,PALPRES.COM- Setelah sukses dengan film Keluarga Cemara dan sekuel Keluarga Cemara 2, hingga digemari masyarakat sejak pertama kali tayang di bioskop pada 3 Januari 2019 lalu, Keluarga Cemara akan dikemas menjadi serial.

Kisah keluarga kesayanganmu akan segera berlanjut! Keluarga Cemara akan kembali menyapa penggemar lewat “Keluarga Cemara The Series”, tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 24 September 2022.

Tetap dibalut dengan kehangatan khas Keluarga Cemara, kisah favorit para penggemar ini akan hadir dengan nuansa baru. 

Dikemas dalam format serial, “Keluarga Cemara The Series” akan menceritakan keseruan perjalanan Euis dan teman-temannya yang kini menginjak masa remaja di SMA.

BACA JUGA:Disney+ Rilis Trailer Terbaru

Memperkenalkan Geng Kampung yang terdiri dari Euis, Deni, Rindu, Ima, dan Andi, serial “Keluarga Cemara The Series” akan menghadirkan serunya kisah remaja yang dipenuhi dengan canda, tawa, cinta, dan impian. 

Kembali disutradarai oleh Ismail Basbeth bersama Anggia Kharisma sebagai produser, serial ini diproduksi bersama Visinema Content eksklusif untuk Disney+ Hotstar.

Sinopsis dari Keluarga Cemara The Series akan menceritakan Euis dan teman-temannya yang menginjak masa remaja di SMA.

Serial ini akan lebih fokus tentang kehidupan Euis di luar rumah, tapi akan tetap menampilkan kehangatan keluarga Abah dan Emak.

Serial ini juga akan menceritakan Euis yang beranjak remaja dan mulai merasakan namanya persahabatan di sekolah, impian yang tertanam, hingga perasaan jatuh cinta pada lawan jenis.

Dibintangi oleh Adhisty Zara, Kawai Labiba, Joshia Frederico, Yasamin Jasem, dan Kafin Sulthan, “Keluarga Cemara The Series” juga akan kembali menghadirkan Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Widuri Putri, Niloufer Bahalwan, dan Asri Welas. 

BACA JUGA:Celeb on Cam Telkomsel Hadirkan Zara Leola dan Enda Ungu

Saksikan “Keluarga Cemara The Series” eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 24 September mendatang.

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional, dan Indonesia dalam satu tempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: