Honda

Beredar Video Kecelakaan Tewaskan Pengendara Motor Tersangkut di Bak Tangki Fuso

Beredar Video Kecelakaan Tewaskan Pengendara Motor Tersangkut di Bak Tangki Fuso

Beredar Video Kecelakaan Tewaskan Pengendara Motor Tersangkut di Bak Tangki Fuso-tangkapan layar-

INDRALAYA, PALPRES.COM - Beredar video kecelakaan yang menewaskan pengendara motor tersangkut di bak tangki fuso.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut merupakan warga Purnajaya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Pemuda ini meninggal dalam kondisi mengenaskan saat menggendarai sepeda motor.

Motornya mendarat dibawa bak truk tengki fuso, yang mengerikan lagi badannya tersangkut antara motor dan tangki truk, dengan kondisi badan terjuntai menelentang ke belakang.

BACA JUGA:Kecelakaan Motor dengan Motor, Tiga Orang Alami Luka Serius

Video tersebut tersebar di sejumlah media sosial. Video kecelakaan berdurasi 13 detik ini diperkirakan terjadi pada Senin, 5 September 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

"Kurang tau juga saya, dapat video dari kawan juga. Infonya warga Sakatiga Kecamatan Indralaya, gak tau juga kebenarannya. Yang pasti kejadiannya habis magrib jelang Isya di Jalan Lurus," ujar Endang, pengirim video tersebut.

"Info yang saya terima, pengendara motor tidak melihat ada sebuah truk tangki Fuso yang sedang berhenti di pinggir jalan lantaran kondisi sedang hujan deras," tukasnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Namun berdasarkan informasi yang beredar di sejumlah grup WhatsApp korban merupakan warga Desa Purnajaya Kecamatan Indralaya Utara. Sedangkan, temannya merupakan warga Desa Sakatiga.

BACA JUGA:Amir Hamzah Nilai Kecelakaan Kerja Operator PTPN VII Diduga Janggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: