Honda

Polsek Sanga Desa Raih Polsek Terbaik

Polsek Sanga Desa Raih Polsek Terbaik

Kanit Reskrim Polsek Sanga Desa Ipda Nasirin SH MH menerima piagam dari Kapolres Muba AKBP Siswandi-Istimewa-

MUBA, PALPRES.COM- Polsek Sanga Desa kembali menorehkan prestasi di wilayah hukum Polres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Terbukti, pada gelaran rapat Operasi Internal (Opsnal) periode Juli hingga Agustus meraih penghargaan Polsek Terbaik yang diberikan langsung Kapolres Muba AKBP Siswandi diikuti oleh seluruh Polsek Jajaran yang ada di Bumi Serasan Sekate, bertempat di Aula H Alex Noerdin, Senin 5 September 2022.

Usai menerima openghargaan Kapolsek Sanga Desa IPTU Imam Dipsa Maulana STrK didampingi Kanit Reskrim IPDA Nasirin SH mengatakan, penghargaan ini masih kita pertahan, sebab sebelumnya juga menerima Kategori Polsek Terbaik Jajaran Polres Muba.

“Alhamdulillah berkat hal ini, Personil Polsek Sanga Desa terus bekerja dengan Persuasif dalam menjaga nama Baik Polri ditengah Masyarakat khususnya Wilayah Hukum Kecamatan Sanga Desa,” ucap Imam Dipsa.

Dia menambahkan, dirinya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Personil yang telah bekerja dengan baik, kemudian juga kepada Forkopimcam baik Camat maupun Danramil dan jajarannya.

“Tanpa adanya dukungan dari semua Elemen kita tidak bisa bekerja dengan Efektif. Kepada Bapak Kapolres Muba juga kami akan selalu membutuhkan Arahan dan Bimbingannya dalam memberikan yang terbaik dalam penugasan kami sebagai Anggota Polri,” tukasnya. MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: