Honda

Komunitas TUW Tampil Cantik bersama Kosmetik Fanbo

Komunitas TUW Tampil Cantik bersama Kosmetik Fanbo

Komunitas TUW Tampil Cantik bersama Kosmetik Fanbo-Foto: Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Komunitas The Ultimate Women (TUW) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan Beauty Class dengan tema tampil cantik bersama Kosmetik Fanbo di PSX Mall Palembang, Ahad 4 September 2022.

Seperti diketahui, Fanbo Kosmetik merupakan salah satu produk pertama di Indonesia yang diciptakan untuk mempercantik wanita Indonesia.

Produknya sendiri merupakan hasil inovasi yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Koordinator TUW Sumsel, Atie mengatakan kegiatan beauty class ini diadakan untuk memberikan tips kepada para emak-emak ini agar mampu merias wajah dan bisa tampil lebih cantik.

BACA JUGA:Sekretaris Disbudpar Sumsel : TUW, Perempuan Kreatif dan Inovatif

“Tentunya kita berharap, melalui kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat khususnya anggota TUW  agar mampu merawat dan merias wajah. Apalagi kita ini kan para pelaku UMKM dan akan banyak bertemu dengan orang banyak, sehingga sangat bermanfaat sekali,” jelasnya.

Sementara itu, Supervisor Area Fanbo, Intan Nia Permata mengaku produk Fanbo merupakan produk andalan para makeup artist dari awal tercipta sampai saat ini.

Karena bahan baku yang digunakan berasal dari bahan baku yang berkualitas, aman bagi kulit dan kesehatan tubuh, sehingga sangat aman dan memberi manfaat pada kulit wajah secara nyata.

“Di sini kita memberikan tips tentang merawat kulit wajah. Mulai dari skincare baik untuk perawatan, memutihkan dan terutama dalam pemakaian make up,” kata dia.

BACA JUGA:Buat Nasi Minyak Lima Meter, TUW Sumsel Diapresiasi Semangat Bangkitkan UKMK

Dia menjelaskan, dalam pemakaian produk Fanbo tidak hanya untuk ibu-ibu saja tetapi remaja juga bisa.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memotivasi ibu-ibu apalagi ibu-ibu rumah tangga. Selain pintar memasak, huga harus bisa merawat diri sehingga bisa tetap tampil cantik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: