Honda

Kunjungi Pagaralam, Ini yang Bakal Dilakukan BPOM Palembang

Kunjungi Pagaralam, Ini yang Bakal Dilakukan BPOM Palembang

Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Palembang beserta rombongan tersebut, disambut langsung oleh Sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam.-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Palembang Zulkifli beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota PAGARALAM, sekaligus ingin bersinergi melakukan pengawasan makanan, obat dan kosmetik yang beredar di Kota PAGARALAM.

Kunjungan Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Palembang beserta rombongan tersebut, disambut langsung oleh Sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam.

Dalam kegiatan itu, turut juga dihadiri Asisten I dan Asisten II Setdako Pagaralam, Dinkes, Disperindagkop, DPMPTSPTK, Diskominfo, Kasat Pol PP, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, SMK 2 Pagaralam dan SMK Farmasi Muhammadiyah Pagaralam.

Pada kesempatan itu, Kepala BPOM Palembang Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Pagaralam, yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik.

Lebih lanjut Zulkifli menuturkan, selain untuk bersilaturahmi, juga siap bersinergi untuk pengawasan produk makanan, obat-obatan maupun produk kosmetik yang beredar di Kota Pagaralam.

Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi, Sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Palembang Zulkifli beserta rombongan yang telah bersilaturahmi kepada Pemerintah Kota Pagaralam.

Sekda mengatakan, Pemerintah Kota Pagaralam akan memberikan dukungan serta siap bersinergi kepada BPOM Palembang demi keamanan produk-produk yang beredar di Kota Pagaralam.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan audiensi silaturahmi ini akan dapat menjalin komunikasi dengan baik dikemudian hari," tutup Sekda. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: