Honda

HUT ke 21 Tahun, Ini yang Disiapkan DPC Partai Demokrat Lahat

HUT ke 21 Tahun, Ini yang Disiapkan DPC Partai Demokrat Lahat

Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi--Istimewa/palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-21 tahun Partai yang berlambang Mercy ini, jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten LAHAT telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk masyarakat.

Pagelaran untuk menyukseskan dan memeriahkan HUT Partai Demokrat tersebut, mulai dari Open Turnamen Bola Volly se Kabupaten Lahat yang akan memperebutkan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Dan sunatan massal yang akan digelar di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat yang berlokasi di Lembayung.

“Benar, HUT yang ke-21 tahun, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, telah menyiapkan sejumlah kegiatan. Untuk turnamen bola volley akan diselenggarakan di Gelora Serame 10 September 2022, memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah, dan sunatan massal,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi, Kamis 8 September 2022.

BACA JUGA:DPC Demokrat Lahat Tolak Harga BBM Naik

Perlombaan yang disiapkan tersebut, diakui Fitrizal, guna untuk menyalurkan hobi para pemain bola volly serta memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Karena, Turnamen ini akan diikuti seluruh tim yang ada di 24 Kecamatan.

“Acara yang ada, memang kita siapkan untuk masyarakat dan bagi yang mau ikut turnamen, silakan mendaftarkan klubnya kepada Panitia Perlombaan,” terangnya.

Begitu juga, sambung dirinya, untuk warga yang ingin mengikuti sunatan massal yang akan dilaksanakan pada Jumat 9 September 2022 dan dilanjutkan 10 September 2022 pertandingan turnamen bola volly akan dilangsungkan. 

BACA JUGA: Fraksi Demokrat Lubuklinggau Lantang Tolak Kenaikan Harga BBM

“Insya Allah, Demokrat akan selalu menjadi terdepan dalam menyerap aspirasi rakyat dan memperjuangkannya secara konsisten dan berkeadilan. Bahkan, di dua kegiatan yang ada di Support Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH,” pungkas Fitrizal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: