Honda

Nurhamid Bawa Pulang Daihatsu Rocky dari ACC

Nurhamid Bawa Pulang Daihatsu Rocky dari ACC

Nurhamid (42) tidak menyangka jika ia benar-benar mendapatkan satu unit mobil Daihatsu Rocky. Mobil tersebut didapat dari program undian Hari Pelanggan Nasional yang diadakan Astra Credit Companies (ACC) yang diumumkan pada Jumat 9 September 2022.-Betanica Susmanda-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Mengira penipuan berkedok undian berhadiah, Nurhamid (42) tidak menyangka jika ia benar-benar mendapatkan satu unit mobil Daihatsu Rocky.

Mobil tersebut didapat dari program undian Hari Pelanggan Nasional yang diadakan Astra Credit Companies (ACC) yang diumumkan pada Jumat 9 September 2022. 

Nurhamid, warga Desa Sukatani, Kecamatan Tanjung Lago, Jalur 19 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) ini merupakan satu dari dua konsumen ACC Palembang yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil. 

Sementara satu pemenang hadiah utama diperoleh oleh Konsumen ACC dari Tangerang. 

BACA JUGA:Pasca BBM Naik, JM Group Belum Naikkan Harga

"Sekitar 1 minggu lalu saya ditelpon, diberi tahu kalau menang undian, tapi awalnya saya tidak percaya dan mengira itu penipuan. Jadi saya nggak ajak anak istri untuk ikut datang, takutnya mereka kecewa. Tapi setelah sampai di kantor ACC, saya baru yakin kalau ini betulan, "ucap Murhamid yang mengaku sudah tiba di Palembang sejak subuh. 

Nurhamid yang seharinya bekerja sebagai petani sawit ini mengajukan pembiayaan mobil jenis Daihatsu Grandmax di ACC dan sudah berjalan 3 tahun. Kendaraan tersebut digunakannya untuk mengangkut sawit hasil panen. 

"Ya saya bersyukur dan senang bisa mendapatkan hadiah mobil, rasanya tidak menyangka. Insya Allah kendaraan ini akan saya pakai sendiri untuk jalan-jalan dengan keluarga,” sambungnya. 

Penyerahan secara simbolis hadiah satu unit mobil diserahkan langsung oleh, Regional Retail Bussiness Head Area Sumbagsel, Erlan Ganda Ermaya kepada Nurhamid di kantor ACC Palembang Jalan Veteran, Jumat pagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Erlan Ganda Ermaya menyampaikan, program undian Pelanggan berseri ini merupakan bagian dari Kegiatan Hari Pelanggan Nasional sekaligus memeriahkan HUT ACC ke 40 tahun. 

"Terima kasih kepada seluruh konsumen ACC yang telah menyertai perjalanan ACC hingga usia 40 tahun ini. Semoga kami bisa dapat terus melayani dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan kendaraan,” ucap Erlan. 

Program Undian Pelanggan Berseri merupakan program undian untuk para pelanggan setia ACC. 

Dalam rangka HUT ACC yang ke-40, Program Undian Pelanggan Berseri memberikan hadiah spesial berupa 2 unit mobil, 8 unit sepeda motor, 140 voucher angsuran. 

Setiap pelanggan ACC yang pengajuan pembiayaannya disetujui dan juga melakukan pembayaran angsuran, pelanggan ACC akan mendapatkan poin undian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: