Honda

Pilkades Muratara, 3 Pejabat Ini Ultimatum Jangan Buat Keributan

Pilkades Muratara, 3 Pejabat Ini Ultimatum Jangan Buat Keributan

Ilustrasi pilkades.--

MURATARA,PALPRES.COM - 3 pejabat di Muratara ultimatum agar jangan buat keributan saat Pilkades Muratara.

Ketiga pejabat tersebut yakni Kapolres Muratara, Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra, Wakil Bupati Muratara H Inayatullah dan Ketua DPRD Muratara Efriansyah.

"Jangan menjadi aktor utama membuat keributan. Kami akan tegas bagi oknum yang sengaja membuat keributan,"pesan Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra belum lama ini.

Terpisah Wabup H Inayatullah meminta masyarakat di masing masing desa, untuk tetap menjaga ketertiban, sehingga tercipta kondusifitas.

BACA JUGA:Pilkades Serentak di Muratara Tahap Hasil Verifikasi Berkas

“Ada sekitar 50 desa yang akan melaksanakan pilkades. Kami menghimbau, baik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, terutama desa – desa yang melaksanakan Pilkades, untuk bersiap diri untuk melaksanakan pesta rakyat ini dengan baik,” katanya.

Wabup menegaskan, untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkades, masyarakat harus berperan aktif dalam menjaga kenyamanan dilingkungan masyarakat.

Serta mendukung pelaksanaannya agar berjalan dengan lancar, dan menghasilkan kepala desa yang mampu mensejahterakan masyarakat desa.

“Meski berbeda pilihan, suasana yang nyaman, tetap harus dijaga. Jangan sampai terjadi pembelahan pembelahan di masyarakat, karena beda pilihan,” himbaunya.

BACA JUGA:Pilkades di Muratara Digelar Tiga Gelombang, Berikut Nama Desa Gelombang Pertama

Dikatakan Wabup, selaku pemerintah daerah, akan terus berupaya bekerjasama dengan aparat penegak hukum dan stakeholder terkait.

Untuk memastikan, bahwa pelaksanaan Pilkades berjalan sukses.

“Untuk yang mencalonkan diri, ikuti aturan yang ada dan berkampanyelah yang logis dan sehat,” katanya.

Ketua DPRD Muratara Efriansyah menyampaikan hal yang sama, perhelatan Pilkades sama untuk menjaga keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: