Honda

Berbagi Bingkisan ke Anak Yatim, Polwan Siap Dukung Pulihkan Ekonomi

Berbagi Bingkisan ke Anak Yatim, Polwan Siap Dukung Pulihkan Ekonomi

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman memberikan bingkisan kepada anak yatim dalam rangkaian HUT Polwan ke-74 di Aula Bhayangkari Mapolres Ogan Ilir.-tangkapan layar-

INDRALAYA, PALPRES.COM - Polisi wanita (Polwan) di jajaran Polres Ogan Ilir siap dukung pulihkan ekonomi dengan berbagi bingkisan ke anak yatim.

Bakti sosial ini dilakukan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-74. 

Pembagian bakti sosial ini sendiri sebagai wujud tasyakuran sederhana yang dipusatkan di Aula Bhayangkari Mapolres Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir, Ny Yenni Andi Baso.

BACA JUGA:Kapolri Minta Polwan Raih Lagi Kepercayaan Masyarakat Lewat Pendekatan Humanis

Kapolres Ogan Ilir mengatakan, dengan peringatan HUT Polwan ke-74 ini, hendaknya Polwan dapat melakukan inovasi-inovasi pelayanan kepolisian pada masyarakat.

"Tentunya dalam peningkatan pelayanan prima pada masyarakat," ujarnya.

Dikatakannya juga, bahwa sebagai bagian dari Anggota Polri, Polwan juga hendaknya selalu melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri Presisi.

"Polwan juga sebagai pengemban tugas membantu kebangkitan perekonomian bangsa dan sebagai ibu rumah tangga," katanya.

BACA JUGA:Polwan Polres Prabumulih Bagikan Paket Sembako dan Beras ke Warga

Ditambahkannya, tentunya tidak mudah untuk menjadi seorang Polwan, oleh karenanya besar harapan Polri kedepan agar Polwan RI melakukan inovasi-inovasi pelayanan kepolisian pada masyarakat.

Sesuai dengan tema Hari Polwan ke-74 yaitu Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: