Honda

Public Speaking Sangat Mudah Dipelajari Banyak Orang

Public Speaking Sangat Mudah Dipelajari Banyak Orang

Seminar Publik Speaking, yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan Kota Pagar Alam, di Gedung Seminar Villa Gunung Gare.-Eko Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM-Public Speaking atau berbicara di depan umum merupakan suatu kemampuan atau skill yang dapat dipelajari, tekniknya dapat dengan mudah dipelajari dan sudah menjadi hal umum dilakukan oleh banyak orang.

Hal itu disampaikan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pagar Alam Hermawan, saat mewakili Walikota Pagar Alam, membuka kegiatan Seminar Publik Speaking, yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan Kota Pagar Alam, di Gedung Seminar Villa Gunung Gare.

Seminar ini diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Pagar Alam yang diketuai Has Monalisa. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 200 orang ini, diharapkan akan dapat memberikan dampak yang luas bagi diri sendiri dan masyarakat Kota Pagar Alam.

Pada kesempatan tersebut, Asisten III mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat datang kepada para Narasumber dan mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Kota Pagar Alam, yang telah menginisiasi Seminar ini, sekaligus membantu Pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas SDM.

"Karena dalam implementasi pembangunan dan pelayanan publik sangat memerlukan komunikasi yang interaktif dan efektif kepada masyarakat. Para pejabat dan pemangku kepentingan juga dituntut untuk dapat berbicara kepada khalayak ramai dengan percaya diri, mampu menyampaikan ide dan gagasan secara verbal," jelas Asisten III.

Pada Seminar ini, Walikota melalui Asisten III berharap kepada seluruh peserta untuk dapat benar-benar mengikuti Seminar ini dengan sebaik mungkin dan jangan sungkan untuk bertanya sehingga inti dalam Seminar Publik Speaking ini dapat dipahami dan mampu diterapkan secara baik dan benar.

Selain diikuti oleh seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Pagar Alam, Seminar ini juga turut dihadiri oleh Penasehat II Dharma Wanita Persatuan Kota Pagar Alam, Rahma Munto Via Ningrum Fadli dan seluruh Ketua Organisasi Wanita di Kota Pagar Alam. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: