Honda

Lilik Mantap Maju Calon Anggota DPRD Sumsel

Lilik Mantap Maju Calon Anggota DPRD Sumsel

Lilik Setiorini Fery Antoni mantap maju pada kontestasi politik sebagai anggota DPRD Provinsi periode mendatang.-Arman-Palpres.com

 

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Keseriusan Lilik Setiorini Fery Antoni untuk maju pada kontestasi politik sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel periode mendatang terus digaungkan.

Dihadapan masyarakat pesisir Komering dengan lugas Lilik mengutarakan niatnya tersebut.

“Jika Allah menghendaki niat saya. Izinkan saya sekaligus pamit pada masyarakat di jalur Komering ini untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi," ucapnya.

Acara yang dibalut dengan syukuran di Desa Talang Giring, Kecamatan Madang Suku II, Minggu 11 September 2022 malam tersebut Lilik tanpa ragu menyampaikan niat baiknya.

Ia ingin memberikan kontribusi secara luas untuk masyarakat.

BACA JUGA:Bantu Masyarakat Lewat Sisihkan Gaji Anggota Tim Bravo Polres OKU Timur

Senator Partai PAN ini bahkan berjanji ingin menjadikan masyarakat di jalur Komering ini berhak menikmati kemajuan pembangunan secara merata.

“Jika menurut kalian pantas, beri saya kesempatan untuk membaktikan diri pada masyarakat,” terangnya.

Niat ini lanjut Lilik tidak semata-mata sekedar menyalurkan hasrat politik, namun ingin menjadikan dirinya lebih bermanfaat ditengah masyarakat.

"Semoga niat baik saya diijabah oleh Allah," ungkapnya disambut dengan ucapan Amin dari masyarakat.

Ditengah keluarga besar dan masyarakat Lilik juga meminta doa serta dukungan semoga Allah memudahkan jalannya menuju kursi DPRD Provinsi mendatang.

Berita sebelumnya, rasa cinta yang kuat kepada masyarakat OKU Timur mendorong Lilik Setiorini Fery Antoni maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Sumsel pada Pemilu 2024 mendatang. 

Lilik meyakini, bila nanti diberi kesempatan memegang amanah menjadi wakil rakyat di DPRD Sumsel, ia akan bisa memberikan pengabdian maksimal dan berbuat lebih banyak kepada masyarakat OKU Timur.

Lilik, yang saat ini menjabat Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) OKU Timur mengungkapkan, pengabdian bisa dilakukan oleh siapapun. Meski tanpa jabatan. Namun dengan adanya jabatan, setidaknya akan lebih banyak sumber daya yang dapat dicurahkan untuk kepentingan khalayak.

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Ajak Anak-anak Jaga Kesehatan Mulut, Sikat Gigi Dua Kali Sehari

“Masih banyak yang perlu kita bantu dan perhatikan. Namun bila menggunakan kekuatan pribadi, maka sangatlah terbatas kemampuan saya untuk berbuat. Untuk itu, saya bertekad maju ke kancah politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel. Bila Allah SWT meridhoi saya duduk di kursi DPRD Sumsel, setidaknya saya memiliki kekuatan dan sumber daya yang kuat untuk berbuat banyak bagi masyarakat,” ungkapnya di hadapan awak media.

Demi mewujudkan impiannya ini, Lilik memilih untuk berjuang melalui Partai Amanat nasional (PAN). Didampingi Bendahara PAN Sumsel Fery Antoni, Lilik mengharapkan dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat OKU Timur. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: