Honda

Larutan Cap Kaki Tiga Solusi tepat Kurangi Gejala Panas Dalam

Larutan Cap Kaki Tiga Solusi tepat Kurangi Gejala Panas Dalam

Terbuat dari bahan pilihan, Larutan Cap Kaki Tiga solusi tepat membantu dalam meredakan dan mengurangi gejala panas dalam.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Terbuat dari bahan pilihan, Larutan Cap Kaki Tiga solusi tepat membantu dalam meredakan dan mengurangi gejala panas dalam.

Hal ini dikatakan oleh, Marketing Promosion PT Kino Indonesia, Heru Wibowo. "Dengan berbagai rasa yang menyegarkan, kita dapat semakin nikmat saat mengkonsumsinya," ujarnya, Ahad 11 September 2022.

Selain itu, bahan pilihan yang dipercaya dapat meredakan dan mengurangi gejala panas dalam, telah teruji secara klinis sehingga minuman ini terjaga kehigienisan dan kebersihannya.

"Produk kita ini merupakan minuman penyegar dengan berbagai rasa seperti, leci, jambu biji, jeruk dan jeruk nipis yang bermanfaat untuk membantu meredakan panas dalam, sariawan, tenggorokan kering, dan untuk membantu menyegarkan tubuh," katanya.

BACA JUGA:RamenYA! Buka di Picon, Jamin Ramen Halal dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Lindungi Wajah Dengan Nuface Cover Me Sun

Untuk aturannya sendiri lanjut dia mengatakan, untuk orang dewasa diminum tuga kali sehari 1/2 sampai satu kaleng.

Anak-anak diminum tiga kali sehari 1/4 sampai 1/2 kaleng. Untuk selanjutnya Orang dewasa minum satu kali sehari satu kaleng. Anak-anak minum satu kali sehari 1/2 kaleng. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: