Honda

Aksi Pemukulan Anggota Pomdam II Sriwijaya Viral, Oknum Polisi Diperiksa

Aksi Pemukulan Anggota Pomdam II Sriwijaya Viral, Oknum Polisi Diperiksa

REKAMAN CCTV Oknum polisi terekam CCTV melakukan pemukulan terhadap personel di Jalan Jenderal Sudirman Km 3,5 tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan (TMP).-wawan palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Video Viral memperlihatkan aksi pemukulan yang dilakukan oknum anggota Polda Sumatera Selatan berinisial Bripka IS terhadap personil Pomdam II Sriwijaya yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Km 3,5 tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan (TMP), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 13 September 2022. 

Informasi yang dihimpun bahwa, personel Pomdam II/Swj yang menjadi korban pemukulan tersebut telah melapor ke SPKT Polda Sumsel, setelah kejadian. 

Hingga, laporannya sudah langsung diserahkan untuk ditindaklanjuti oleh petugas riksa unit 4 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa, terkait laporan tersebut ia mengaku baru sebatas menerima informasi tersebut.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Beri Sanksi Tegas Oknum Polisi Pukul Anggota PM

"Saya hanya mengetahui sebatas informasi mengenai hal tersebut," ujarnya, Rabu 14 September 2022.

Namun Kombes Pol Supriadi menegaskan, bahwa oknum anggota yang terlibat kasus hukum silahkan diproses sesuai hukum dan hal itu sesuai dengan arahan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH

Sementara itu, Danrem 044/Galo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP M Si M Tr (Han) menegaskan jika kejadian tersebut telah dilaporkan ke penegak hukum dan diselesaikan melalui proses hukum yang berlaku. 

Dan hal ini, Naudi berharap kepada seluruh personel TNI jangan sampai terprovokasi dan tetap menjaga emosi.

"Jangan emosi, dan jangan sampai terprovokasi," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com